PROGRAM PENDIDIKAN PIALANG ASURANSI & REASURANSI TINGKAT AAPAI ANGKATAN XX TAHUN 2016

  • Written by Web Admin
  • Published in Berita

No. 053/APARI/IV/2016
Jakarta, 11 April 2016

Kepada Yth.
Direksi
Perusahaan Pialang Asuransi & Reasuransi
Anggota Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (APPARINDO)
Di Jakarta

Dengan hormat,

Hal: PROGRAM PENDIDIKAN PIALANG ASURANSI & REASURANSI TINGKAT AAPAI ANGKATAN XX TAHUN 2016

Dalam menjalankan Program Pendidikan dan Pelatihan Profesi guna meningkatkan kualitas
Sumber Daya Manusia dalam Industri Asuransi Nasional, khususnya bidang Pialang Asuransi dan Reasuransi, serta membina tenaga-tenaga ahli Pialang Asuransi dan Reasuransi yang handal dan professional, dengan ini kami beritahukan bahwa Badan Pendidikan dan Pengembangan Profesi (BP-3) APARI kembali akan menyelenggarakan program pendidikan Pialang Asuransi & Reasuransi untuk tingkat Ajun Ahli Pialang Asuransi & Reasuransi Indonesia (AAPAI).

Program pendidikan reguler Pialang Asuransi dan Pialang Reasuransi tersebut pelaksanaannya akan dimulai pada tanggal 25 April 2016, dan bertempat di :

Lembaga Administrasi Negara (LAN)
Jl. Administrasi II Pejompongan - Jakarta Pusat

Selanjutnya lembar persyaratan yang harus dipenuhi  sebagai peserta program pendidikan dimaksud, dapat di Download dengan mengklik tautan ini -> [Formulir] dan perlu kami beritahukan bahwa jumlah peserta pendidikan terbatas, sehingga bagi yang mendaftar lebih awal dan memenuhi persyaratan akan memperoleh prioritas.

Dalam kesempatan ini kami mengharapkan kiranya Bapak/Ibu dapat mengirimkan peserta dengan mengisi formulir pendaftaran terlampir, dan dikembalikan kepada kami selambat-lambatnya pada tanggal 20 April 2016 melalui email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dan dokumen dapat dikirimkan langsung kealamat kantor Sekretariat APARI :

Grha APPARINDO, Sudirman Park Blok
C 25 Lt. 3, Jl. KH Mas Mansyur Kav. 35, Jakarta 10220.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan partisipasi yang diberikan dalam rangka turut serta dalam meningkatkan kualitas SDM di Industri Asuransi nasional, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami
Dewan Pengurus