Group Komunikasi & Silaturahmi Anggota APARI akan Migrasi dari WA Group Ke Telegram Group

  • Written by Web Admin
  • Published in Berita

Bapak / Ibu Rekan-rekan Anggota APARI yang terhormat,

Terima kasih atas kesediaan Bapak dan Ibu bergabung serta aktif dalam salah satu media komunikasi Grup Anggota APARI pada aplikasi “WHATSAPP” Group.

Seiring dengan berjalannya waktu, menjelang Ulang Tahun APARI ke-23 pada tanggal 19 September 2016 mendatang, Total Jumlah Anggota APARI mencapai 572 Anggota, dengan Nomor Handphone Aktif sebanyak 414 Anggota, dengan demikian jumlah tersebut sudah melebihi Maksimum Kapasitas Anggota Grup Whatsapp (256 Anggota).

Berdasarkan situasi tersebut, Untuk memberikan layanan kepada Anggota secara terpadu yang bisa menampung keinginan Anggota untuk berada dalam 1 grup komunikasi juga untuk kemudahan fasilitas jangka panjang dengan jumlah Anggota yang akan bertambah, maka kami meluncurkan Grup Komunikasi Baru melalui Aplikasi “TELEGRAM” yang juga berbasis Android dan iOS.

Bapak dan Ibu bisa lakukan instalasinya dengan tata cara seperti pada lampiran email ini.

Dalam Waktu dekat, Grup Komunikasi APARI berbasis Nomor HP, akan di-MIGRASI-kan dari Grup WA ke Grup Telegram, Oleh sebab itu, demi kelancaran pendaftaran data Handphone Bapak/Ibu ke dalam Grup Telegram, kami memohon bantuannya, untuk melakukan hal-hal sbb, setelah melakukan instalasi pada Aplikasi Telegram :

  1. Menambahkan Data Kontak Admin Telegram Group APARI (TGA) dengan Nomor HP sbb : +6289628628925.
  2. Mohon periksa pada Pengaturan/Setting telegram Akun Bapak/Ibu pada “Setting” dan Menu “Privacy & Security” dan Sub Menu “Groups” untuk sementara dibiarkan dalam pilihan “Everybody”
  3. Kirim Pesan ke Akun telegram Admin TGA, dengan menyebutkan nama Bapak/Ibu, dengan format : [nama ; pls invite TGA]
  4. 3 langkah tersebut diatas, merupakan tahap awal agar kami bisa menambahkan Bapak/Ibu didalam Kontak TGA.
  5. Setelah bisa dipastikan Bapak/Ibu sudah masuk ke dalam TGA, silahkan rubah kembali Pengaturan “Privacy dan Setting” pada Handphone Bapak/Ibu sesuai dengan enis yang diinginkan
  6. Perlu kami sampaikan, bahwa tanpa melakukan instalasi dan ke4 butir langkah tersebut diatas, kami tidak bisa menambahkan Kontak Bapak/Ibu ke dalam TGA

Masa Migrasi ini akan diberikan tenggang waktu sampai dengan 15 Oktober 2016, dengan demikian, setelah masa migrasi tersebut, maka Grup Whatsapp ANGGOTA APARI akan dihapuskan, dan migrasi penuh jalur komunikasi ANGGOTA APARI akan beralih ke Grup TELEGRAM.

Demikian informasi ini kami sampaikan, dan sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang diberikan selama ini.

Terima Kasih dan Salam,

Manajemen APARI

TAG Hal 1

TAG Hal 2

TAG Hal 3

TAG Hal 4

TAG Hal 5