Kepada Yth.
Para Anggota APARI :
- Pemegang Gelar Certified Indonesian Insurance & Reinsurance Brokers (CIIB)
- Pemegang Gelar Ahli Pialang Asuransi & Reasuransi Indonesia (APAI) Ditempat

Dengan hormat,

Dalam  Rangka meningkatkan sumber daya manusia anggota  Asosiasi Ahli Pialang Asuransi dan Reasuransi ( APARI ), khususnya untuk  program Pengembangan Profesi Berkelanjutan (P2B) bagi para anggota pemegang gelar profesi APAI & CIIB, bersama ini kami informasikan mengenai Kegiatan In-House Training APARI dengan Tema "Bedah Polis Director & Officer Insurance" dengan pembicara Bpk. Bayu Samudro.

Adapun kegiatan akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal  : Rabu, 24 Pebruari 2016
Waktu         : 13.00 s/d 17.00 WIB
Tempat           : Ruang Auditorium Graha Wicaksana, Lembaga Administrasi
Negara
                 Jl. Administrasi II Pejompongan, Jakarta Pusat
Kontribusi    : a. Rp 500.000,- bagi Anggota APARI pemegang gelar CIIB & APAI Satuan Kredit Profesi (SKP) sebesar 30 poin
                b. Rp 1.000.000,- bagi Non-Anggota APARI .

Mohon dapat diterima dengan baik, dan untuk selanjutnya formulir pendaftaran bisa di download dengan mengkklik tautan di bawah ini ;

download icon

kami nantikan formulir pendaftarannya dengan mengisi Formulir terlampir paling lambat tanggal 19 Pebruari 2016 mengingat jumlah peserta terbatas.

Demikian kami sampaikan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,
---
Sekretariat
Asosiasi Ahli Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia Grha APPARINDO Sudirman Park Blok C - 25, Lantai 3 Jl. K.H. Mas Mansyur Kav. 35.
Jakarta 10220
Telp.   : +62 21 5794 2742
Fax     : +62 21 5794 2743
Website : http://www.apari.or.id/

  • Published in Berita

Rekan-rekan Anggota APARI yang terhormat,

Melalui pesan ini, kami menghimbau seluruh Anggota untuk melakukan peng-kini-an data keanggotaan pada Website APARI Point.

Perlunya melakukan hal ini adalah untuk kepentingan Status Keanggotaan pada masing-masing anggota, berkaitan Kewajiban para pemegang Sertifikasi APAI dan CIIB, yang akan diakses oleh Otoritas Jasa Keuangan, dalam kepentingannya memeriksa seluruh data Anggota Ahli Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia.

APARI telah menyediakan fasilitas pemeliharaan Data Keanggotaan secara Online, melalui situs APARI Point, yan bisa dibuka melalui website APARI : http://www.apari.or.id, dengan mengakses "Area Anggota" / "Member Area"

Berkaitan dengan hal tersebut, kami juga telah menyiapkan Tutorial dalam bentuk Video yang bisa dilihat melalui PC/Laptop atau Smartphones rekan-rekan, sesuai dengan tautan yang kami sediakan dibawah ini,

TUTORIAL VIDEO APARI

Cara Anggota Masuk ke APARI Point : youtube downloader

Cara Anggota Melakukan Laporan P2B secara Online : youtube downloader

Cara Memasang Instalasi APK pada Smartphones Android / Iphone: youtube downloader

Cara memperkecil Lampiran untuk Pelaporan P2B Online : youtube downloader

Selamat Mencoba dan Terima kasih,

Salam,
Management APARI

  • Published in Berita

surat dari Otoritas Jasa Keuangan No. S-188/NB.1/2015 perihal Pemberitahuan Larangan Menerima dan Meminta Sponsorhip dalam rangkaian ulang tahun Otoritas Jasa Keuangan.

Surat OJK S 188 2015 Larangan Sponsorship HUT OJK

  • Published in Berita