A Two-Day Fast Track Railway Construction Risk and Insurance Seminar

 

 

APARI, Jakarta – APARI bekerjasama dengan Adhi Karya menyelenggarakan seminar internasional bertajuk A Two-Day Fast Track Railway Construction Risk and Insurance Seminar pada 17-18 April 2018. Seminar yang berjalan selama dua hari ini disertai dengan survei lapangan pada LRT (Light Rail Transit) Project dan Precast Plant Adhi Karya.

Mr. Pooba Mahalingam yang merupakan salah satu pembicara dalam seminar tersebut, menjelaskan secara komprehensif bagaimana perspektif asuransi dan risiko dalam proyek konstruksi fast track railway. Mr. Pooba telah memiliki berbagai sertifikasi internasional dan pengalaman dalam bidang klaim asuransi dan manajemen risiko dibidang konstruksi khusunya railway project.

Pembicara kedua yang juga merupakan pembicara tamu disampaikan oleh Bapak Pundjung Setya Brata, Direktur Operasional II PT. Adhi Karya (Persero) Tbk. Bapak Pundjung menjelaskan secara komprehensif perkembangan terkini, kendala, dan upaya manajemen risiko tiga rute Proyek LRT Jabodebek sepanjang 44.43 km yang ditangani oleh Adhi Karya.

Seminar ditutup dengan kunjungan pada proyek LRT di sepanjang jalan Kuningan, Jakarta Selatan dan Precast Plant yang terletak di Pancoran, Jakata Selatan agar peserta memperoleh pemahaman secara lebih komprehensif antara teori dan praktek di lapangan.

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *