Silaturahim Anggota APARI, Workshop, Wisuda Program Pendidikan APAI Angkatan XXII dan Buka Puasa Bersama

 

APARI, Jakarta – APARI menyelenggarakan kegiatan buka puasa bertempat di Auditorium Binakarna – Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta pada hari senin, 4 juni 2018. Dihadiri lebih dari seratus anggota, kegiatan ini bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturahim antar anggota APARI.

Sebagai rangkaian kegiatan, workshop yang dihadirkan APARI pada kegiatan kali ini sedikit berbeda dengan kegiatan sebelumnya. Mengundang dr. Daniel Nugroho Wattimury, Sp.KO (Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga) sebagai pembicara, APARI mendorong agar setiap anggota dapat tetap aktif berolahraga walaupun dalam kondisi berpuasa. Olah raga yang rutin walaupun dalam kondisi berpuasa dapat bermanfaat dalam meningkatkan konsentrasi dan kebugaran. Jangan menjadikan puasa sebagai alasan untuk tidak berolahraga. Workshop ini disertai dengan simulasi olah raga ringan yang diikuti oleh seluruh peserta.

Dalam kegiatan ini, APARI memberikan penghargaan kepada Bapak Agus Bardjono atas dedikasi yang tinggi kepada APARI melalui keluarganya. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada para pengajar APARI atas dedikasinya memajukan industri perasuransian khususnya di segmen pialang asuransi dan reasuransi.

Kegiatan ditutup dengan prosesi wisuda program pendidikan APAI angkatan XXII. Dengan wisuda tersebut, maka jumlah anggota APARI telah resmi bertambah. Penambahan jumlah anggota ini diharapkan ikut mendorong pertumbuhan industri asuransi kearah yang positif.

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *