Wisuda Akbar (APAI XXIII/2018, APAI II SBY/2018, CIIB XII/2018 dan CIIB PKSGP XIII/2018)

Wisuda Akbar (APAI XXIII/2018, APAI II SBY/2018, CIIB XII/2018 dan CIIB PKSGP XIII/2018)

APARI, Jakarta – Kegiatan kedua APARI diawal tahun 2019 ini adalah “Wisuda Akbar 2019”.  Mengapa disebut demikian?, karena pada hari ini, Senin 21 Januari 2019  ada 167 orang Wisudawan/wati yang akan dikukuhkan.  Kegiatan ini mengambil tempat di Grand Ball Room, Grand Hyatt Jakarta.   Seluruh Wisudawan / wati tersebut adalah : APARI Ang. XXIII (55 orang), APARI Ang. II SBY (22 orang), CIIB Ang. XII (53 orang) dan CIIB PKSGP atau Ang. XIII (37 orang).

Dengan bergabungnya 167 orang Anggota APARI baru ini, maka sampai sekarang sudah terdaftar 843 orang Tenaga Ahli Pialang Asuransi & Reasuransi Indonesia untuk kemudian menuju target 1,000 orang Tenaga Ahli pada tahun 2020 mendatang.

Bapak Bambang Suseno, Ketua Umum APARI periode 2016 – 2020 antara lain menyampaikan bahwa APARI akan tetap menyesuaikan program-program dan metode-metode pendidikan yang sesuai dengan perkembangan teknologi yang berkembang sangat cepat, termasuk juga memacu munculnya Pialang-Pialang baru dari berbagai Propinsi di Indonesia. Beliau juga mengingatkan agar Para Anggota APARI untuk tetap menjaga integritas dan kwalitas untuk menjadi Pialang yang Profesional.

Ibu Tattys Miranti Hedyana dari Otoritas Jasa Keuangan, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pengurus APARI atas terselenggaranya program sertifikasi APAI dan CIIB.   Selain mengucapkan selamat, kepada para Wisudawan/wati beliau juga berpesan agar dapat menunjukkan kerja profesional dan menjunjung tinggi etika, dan standard profesi.

Bapak Gatot Kardioko, Ketua BSAKP dalam sambutannya antara lain menyampaikan fungsi dan tugas BSAKP dan kembali mengingatkan agar Para Anggota tetap menjaga integritas dan profesionalitas.

Acara Wisuda sendiri ditandai dengan Pengalungan Medali Keahlian dan Pembagian Sertifikat bagi seluruh Wisudawan/wati, serta di akhiri dengan Pembacaan Catur Prasetiya, yang dipimpin oleh Bapak Donny Hermawan, sebagai Lulusan Terbaik Program CIIB PKSGP.

Selamat berkarya, dan menjadi Pialang yang Berintegritas dan Profesional.

JF/SIK/210119

Leave a Reply

Close Menu

Pendaftaran telah ditutup

Mohon maaf, pendaftaran Pendidikan tingkat AAPAI Angkatan XXVI telah ditutup.

Subscribe email Anda untuk mendaftarkan informasi APARI terkini